Jasa Pembuatan Sumur Bor Dalam atau Jasa Pembuatan Sumur Deep Well Artesis

No Comments
Jasa Bor Sumur Artesis Deep well atau Jasa Bor Sumur Dalam

Jasa Pembuatan sumur artesis Deep Well atau sumur dalam adalah layanan jasa pengeboran air sumur dengan kedalaman 0 sampai 250 meter dengan diameter pipa / bor sesuai keinginan pemesan seperti bor diameter 4 inch, diameter 6 inch, diameter 8 inch bahkan diameter 12 inch, dan biasa diminati oleh pengguna rumah tangga atau industri kecil maupun besar, Untuk rumah tangga yang biasanya mentetap di daerah tertentu yang mengalami sulitnya air bersih, Sementara air jernih atau air bersih yang berada di kedalaman 0 sampai 15 meter belum tentu dapat dikonsumsi walau memiliki warna air yang bening. dalam hal ini air bersih biasanya hanya terdapat di akuifer dengan kedalaman 40 sampai 60 meter bahkan lebih, oleh karena itu untuk mendapatkan air bersih perlu adanya pemahaman bahwa letak akuifer air bersih tidak saja berada di kedalaman 0 sampai 30 meter. Banyak kasus yang menyatakan tetangga sebelah kebih jernih airnya dengan kedalaman rendah sementara tidak jauh dari beberapa blok, kondisi air sudah berbeda Ini dikarenakan oleh sebab terntentu misalkan pencemaran tanah dan air limbah atau memang sudah bawaan letak wilayah tersebut memang mempunyai kandungan akuifer air yang buruk , seperti air bau , air kuning , air berminyak , air bau gas, air hitam dan banyak lagi.

Dalam kasus ini sangat direkomendasikan dengan pengeboran dalamatau Deep well, karena biasanya air dalam kondisi bagus dan air layak di minum terdapat di bawah kedalaman 40 meter sampai 250 meter oleh karena itu kita tidak bisa mengandalkan air bersih atau jernih di titik 0 sampai 15 meter. Untuk kebutuhan konsumsi air sehari – hari. Sementara untuk Industri atau Pabrik PT , bor sumur dalam biasanya di gunakan untuk mencari quantitas atau debit air yang banyak oleh karena itu adanya Tinjauan geolistrik sebelum melakukan pengeboran sumur dalam.
Tahap Pelaksanaan Kerja Jasa pembuatan sumur bor Deep well atau Jasa bor Sumur dalam Untuk Rumah Dan Industri sebagai berikut :

  1. Pelaksanaan Geolistrik (Sesuai Keinganan / Pemesanan Pelanggan).
  2. Penetapan lokasi tanah yang akan di bor untuk sumber air sumur.
  3. Bongkar dan pasang mesin bor.
  4. Tahap pengeboran Sumur diameter 4 Inch/ 5 Inch/ 6 inchi ( diameter Sesuai Keinginan
  5. Pemasangan Casing 4 inch.
  6. Tahap pengeboran Sumur diameter 2 Inch/ 4 Inch ( diameter Sesuai Keinginan ).
  7. Tahap Spull Alkon untuk lubang yang telah di bor.
  8. Tahap Pemasangan All casing dan Pipa lainnya.
  9. Tahap Pemasangan Pipa ke mesin Jet pump atau submersible pump
  10. Selesai.

Bahan dan Mesin pump Yang di gunakan Untuk Jasa bor sumur dalam atau Jasa Deep well :
  1. Casing atas Pipa AW semua merk ( Recommended).
  2. Casing Bawah Pipa AW / D semua Merk.
  3. Bahan – bahan lainnya.
  4. Mesin pump Jet pump dengan kapasitas Hp besar atau Submersible Pump.
Harga Untuk Pembuatan Jasa bor Air Sumur artesis Standar pump atau Bor sumur Jet pump adalah :
1)    Satuan harga Permeter Rp. 185.000 Untuk Harga Lebih Lanjutnya Hubungi Costumer Service Kami
2)      Harga Satuan Permeter Belum termasuk Pipa dan Mesin Pump.
3)      Bisa 1 Paket Jasa Pipa dan Mesin ( Harga di Sesuaikan ).
4)      Garansi Sesuai kesepakatan Pihak Jasa Bor sumur dan Pihak Pelanggan.
5)      Dapatkkan Harga Khusus Jasa Bor sumur Jet pump Untuk anda Sekitar wilayah Jakarta Timur Cibubur , Cilangkap , Munjul , Ganceng , Penganten Ali, TPU Pondok ranggon, Arumdina, Jl. Sepakat , Taman mini (TMII), Setu Sumir, Halim Perdana kusuma , Cililitan , Lubang buaya, Pondok gede , Jatiwaringin , Wisma Pondok gede , Ujung Aspal, Gg. Harun , Kramat Jati, Jati bening, Jati kramat , Komsen , Pekayon , Grand Galaxy , Villa nusa indah, Bantar gerbang, Cileungsi, Kota wisata , Citra grand, Lewi nanggung, Kalimanggis , Kranggan , Perumahan BTN Jatisampurna , Jatirangga , Jati raden , Kecapi , pondok melati, kranggan permai, puri gading, Kodau, Chandra, Perumahan Angkasa puri, Duta indah, Cola cola, kampong Kramat , Jati rasa , Jati asih Bekasi dan sekitarnya.

Thanks For Visit and Order
More info
Marketing Office :
087886850168
082111751535
email : indonesiadrilling@gmail.com

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.